Berita


Redaktur Web
2021-12-21 14:12:11
Tingkatkan Kualitas Pelatihan, BDK Surabaya Adakan Rapat Evaluasi

BDKSURABAYA – Balai Diklat  Keagamaan (BDK) Surabaya terus berpacu  menyajikan kegiatan  pelatihan yang berkualitas. Untuk itu beberapa kegiatan yang berfungsi untuk meningkatkan kualitas pelatihan terus diselenggarakan, diantaranya rapat evaluasi pelatihan. Kegiatan yang berlangsung satu hari kerja tersebut berlangsung di hotel Aston Sidoarjo (21/12/2021).



“Rapat ini bertujuan untuk mengevaluasi kegiatan kita selama satu tahun. Adanya evaluasi diharapkan akan memunculkan ide-ide baru untuk mengatasi kendala dalam setiap proses kegiatan., sehingga kegiatan kita semakin hari akan bertambah baik, baik dari segi proses maupun hasilnya,” urai kepala BDK Surabaya, Japar ketika membuka kegiatan.



‘Kita berharap BDK Surabaya akan menjadi Balai Diklat terdepan dalam hal kinerjanya, baik dari kuantitas maupun kualitasnya sehingga keberadaan dan kehadiran BDK Surabaya membawa kemanfaatan bagi stakeholder. Karenanya kita terus bebenah dan berupaya meningkatkan kualitas pelatihan, mulai dari proses perencanaan sampai pada evaluasi dan tindak lanjut. Saya berharap prestasi yang kita peroleh selama ini  dapat kita pertahankan dan kita tingkatkan.  Keberhasilan tersebut tak lepas dari peran dari semua unsur yang ada di BDK Surabaya,”lanjutnya.



Sementara itu, ketua panitia penyelenggara rapat evaluasi pelatihan Machzudi menyampaikan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk mengurai permasalahan dan kendala yang dihadapi dalam setiap kegiatan selama satu tahun dan mencari solusi tepat untuk permasalahan yang ada.



Kegiatan tersebut  diikuti oleh seluruh ASN maupun pegawai non ASN  dan undangan dari intansi di luar Kementerian Agama dengan total peserta sebanyak 87 orang.(AF).