Berita


Redaktur Web
2020-11-05 10:19:45
Inginkan  Peningkatan Kualitas Pelayanan, Kepala BDK Surabaya Adakan Rapat Persiapan Pelatihan

BDKSURABAYA – Pelatihan  yang diselenggarakan Balai Diklat Keagamaan (BDK) Surabaya, idealnya kualitasnya terus mengalami peningkatan seiring dengan  perkembangan teknologi. Pelayanan terhadap peserta  perlu diberikan secara maksimal agar mereka merasa puas. Di samping itu, inovasi dalam pelatihan juga perlu dilakukan  untuk mengatasi hambatan yang ada, sehingga tidak terperosok pada masalah yang sama. Demikian arahan Kepala BDK Surabaya, Japar, dalam rapat persiapan pelatihan di wilayah kerja, yang direncanakan akan diselenggarakan 9 November mendatang.(05/11/2020).


Menurutnya, untuk meningkatkan pelayanan terhadap peserta, setiap aparatur yang terlibat dalam pelayanan pelatihan perlu membangun kekompakan bersama, di mana masing-masing anggota tim memberikan kontribusinya dalam penyelenggaraan pelatihan. Kekompakan  akan mampu memacu kinerja tim  sampai pada tingkatan optimal.


Dalam pandangannya pelaksanaan pelatihan akan diterapkan dengan  mengedepankan integritas. Diharapkan semua pegawai mengikuti kebijakan tersebut dan mendukung pelaksanaannya. Tujuannya agar lembaga pelatihan semakin hari akan semakin  bertambah baik, sehingga kualitas pelayanan kepada masyarakat akan  semakin meningkat.


Rapat yang dihadiri oleh seluruh panitia penyelenggara, widyaiswara dan  pejabat eselon IV tersebut juga membahas hal teknis yang berkaitan dengan pelaksanaan pelatihan, penilaian peserta dan hal-hal yang bersifat administratif. Harapannya agar terdapat kepuasan pada peserta pelatihan.(AF).