Berita


Redaktur Web
2021-04-06 13:54:42
Kepala BDK Surabaya Lantik Arsiparis Ahli Muda Hasil Inpassing

 


BDKSURABAYA -  Kepala Balai Diklat Keagamaan  (BDK) Surabaya, Japar melantik arsiparis ahli muda hasil dari mekanisme inpassing. Prosesi pelatikan yang berlangsung khidmat tersebut bertempat di aula BDK Surabaya. (06/04/2021)


Pada sambutan pengarahannya, Kepala BDK Surabaya  menyampaikan bahwa kearsipan memegang peran penting dalam sebuah lembaga karena segala bentuk aktivitas lembaga akan melibatkan bidang kearsipan. Karenanya, dibutuhkan SDM yang kompeten dalam menanganinya.  Ia mengharapkan agar arsiparis yang dilantik mampu melaksanakan tugasnya dengan baik, memperbaiki kearsipan di BDK Surabaya dan mengelola kearsipan dengan menerapkan digitalisasi arsip.


Menurutnya, acara pelantikan tersebut tidak hanya disaksikan oleh pejabat dan seluruh pegawai di BDK Surabaya, namun disaksikan oleh Allah S.W.T. , sehingga amanah sebagai arsiparis  berimplikasi pada  masalah dunia dan akhirat.


Pegawai yang dilantik sebagai arsiparis ahli muda adalah Indah Sulistyoningsih, S.H.  yang semula bertugas sebagai  penyusun laporan diklat pada seksi diklat tenaga administrasi.


Prosesi pelantikan tersebut diikuti oleh seluruh Aparatur Sipil negara BDK Surabaya, baik pejabat struktural, fungsional dan jabatan fungsional umum. (AF)