Berita


Redaktur Web
2021-07-02 14:03:30
Memohon Perlindungan, Keselamatan  dan Keberkahan untuk Negeri, BDK Surabaya Selenggarakan Do’a Bersama Melalui Zoom

BDKSURABAYA – Do’a bersama penting dilakukan sebagai ihtiar spritual untuk  mengatasi pandemi covid-19 di Indonesia, khususnya di Balai Diklat Keagamaan Surabaya. Dengan do’a tersebut diharapkan Allah SWT.  mengabulkan permohonan hambaNya untuk mengakhiri  wabah yang sedang melanda dan senantiasa mencurahkan kesehatan bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) Balai Diklat Keagamaan (BDK)  Surabaya. Do’a bersama yang dilakukan  melalui zoom tidaklah mengurangi makna dan hakikat do’a karena yang terpemtiing dari do’a adalah keihlasan dan kesungguhan dari orang yang berdo’a. Demikian sambutan Kepala BDK Surabaya, Japar, mengawali kegiatan do’a bersama  melalui zoom cloud meeting yang diikuti oleh seluruh ASN BDK Surabaya.  (02/07/2021).


Selanjutnya ia menyampaikan bahwa meskipun saat ini masih dalam masa pandemi covid-19 dan segala kegiatan dilakukan dengan memanfaatkan teknologi informasi, namun hal tersebut jangan sampai mengurangi kualitas kinerja pegawai. Kegiatan pelatihan ke depan direncanakan akan lebih banyak memanfaatkan pelatihan jarak jauh (PJJ) melalui laman PJJ BDK Surabaya.  Untuk itu setiap ASN yang terlibat dalam pelaksanaan pelatihan diharapkan mampu meningkatkan kompetensinya dan memberikan pelayanan terbaik kepada peserta pelatihan


Do’a bersama  yang dipimpin oleh Ustadz Sholehuddin, widyaiswara BDK Surabaya tersebut berlangsung khidmat, diikuti oleh semua yang hadir dalam zoom. Kegiatan tersebut  bertujuan untuk memohon perlindungan, keberkahan, keselamatan dan kesehatan bagi bangsa Indonesia, juga medo’akan untuk ASN BDK Surabaya yang  sedang sakit, agar sehat dan bisa beraktivitas kembali. (AF).