Berita


Redaktur Web
2020-01-03 11:00:51
Enam PNS BDK Surabaya Terima Satyalancana Karya Satya

BDKSURABAYA- Sebanyak 6 Pegawai Negeri Sipil (PNS)  Balai Diklat Keagaman (BDK) Surabaya menerima Satyalancana Karya Satya.  Tanda penghargaan tersebut diberikan  pada saat upacara bendera dalam  rangka memperingati hari ulang tahun Kememterian Agama yang ke-75 di Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Timur.(03/01/2020).



Satyalancana Karya Satya adalah sebuah tanda penghargaan yang diberikan kepada pegawai negeri sipil (PNS) yang telah berbakti selama 10 atau 20 atau 30 tahun lebih secara terus menerus dengan menunjukkan kecakapan, kedisiplinan, kesetian dan pengabdian sehingga dapat dijadikan teladan bagi setiap pegawai lainnya.



Enam PNS tersebut adalah Drs. Thohari, M.M., widyaiswara ahli madya BDK Surabaya dan Abadi, S.Sos, pustakawan muda BDK Surabaya, keduanya menerima tanda penghargaan 30 tahun; Ahmad Jaelani, M.Pd., widyaiswara ahli madya BDK Surabaya, menerima tanda penghargaan 20 tahun;  Iwan Nur Kholis, pengelola bahan kepegawaian dan ketatalaksanaan, Moelyono, Sekretaris pimpinan dan Tri Wahyoino, pengelola administrasi dan dokumentasi; ketiganya menerima tanda penghargaan 10 tahun.



Tanda penghargaan untuk PNS tersebut diberikan oleh Kepala Bagian Tata Usaha Kanwil Kementerian Agama Provinsi Jawa Timur, Amin Mahfud ketika prosesi upacara bendera. Pada kesempatan tersebut ia berpesan agar semua PNS yang mendapatkan tanda penghargaan  mampu mempertahankan kinerjanya dan meningkatkan kinerjanya di masa-masa mendatang.,



Prosesi pemberian Satyalancana Karya Satya  tersebut disaksikan oleh Kepala Balai Diklat Keagamaan Surabaya, Muchammad Toha,  tamu undangan dan seluruh peserta upacara yang hadir.(AF).